Sukses

Prancis dan Meksiko Incar Kemenangan

Perolehan tiga poin menjadi modal penting untuk melaju ke babak 16 besar. Prancis dan Meksiko pada pertandingan sebelumnya bermain imbang.

Liputan6.com, Polokwane: Kemenangan kini yang dicari tim Prancis dan Meksiko setelah sebelumnya bermain imbang. Di grup A, tercatat Prancis bermain tanpa gol melawan Uruguay, sementara Meksiko bermain imbang 1-1 saat bertemu Afrika Selatan. Kedua tim akan bertanding di Stadion Peter Mokaba, Polokwane, Afrika Selatan, Kamis (17/6).

Javier Aguirre, pelatih Meksiko mengatakan timnya akan fokus bermain baik dan menang. El Tri pun diuntungkan dengan pulihnya penyerang mereka, Rafael Marquez. Meksiko pun pantas percaya diri mengingat Prancis sedikit bermasalah dalam kekompakan tim. Bertaburkan pemain bintang, tim Les Blues dikhawatirkan kurang solid karena para pemain terjebak pada ego masing-masing.

Walau begitu, Meksiko tak menganggap remeh Prancis. Marquez dan kawan-kawan tetap mewaspadai permainan menyerang Les Blues. Kedua tim juga ingin memperbaiki posisi di klasemen, mengingat pertandingan sebelumnya di grup A, Uruguay menang atas Afsel 3-0 [baca: Forlan Cerahkan Peluang "Biru Langit"].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.