Sukses

Minus Satu Pemain, Jerman Tertinggal

Jerman yang bermain dengan 10 orang untuk sementara tertinggal satu gol di babak pertama dari Serbia. Gol tunggal Serbia berasal dari sepakan Milan Jovanovic.

Liputan6.com, Port Elizabeth: Serbia untuk sementara memimpin 1-0 atas Jerman pada partai kedua Grup D di Stadion Nelson Mandela Bay, Port Elizabeth. Kemungkinan Die Panzer untuk langsung menyusul Argentina kian redup setelah Miroslav Klose diusir wasit.

Jerman sejatinya lebih mendominasi jalannya permainan. Tapi, setelah Klose menerima kartu kuning kedua di meit ke-37, arah angina berubah. Serbia langsung memanfaatkan keunggulan jumlah pemain karena satu menit kemudian Jovanovic meneruskan umpan sundulan Nikola Zigic untuk menjebol gawang Manuel Neuer.

Meski bermain dengan 10 pemain, Jerman memiliki peluang emas menjelang babak pertama usai saat tembakan keras Sami Khedira menerpa mistar gawang. Hingga turun minum, Serbia mampu mempertahankan keunggulan 1-0.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini