Sukses

Klose Absen, Jerman Tetap Optimistis

Striker andalan Jerman Miroslav Klose dipastikan absen dalam laga penentuan melawan Ghana. Kendati begitu, Podolski cs tetap percaya diri dan optimis meraih kemenangan.

Liputan6.com, Soccer City: Salah satu partai penentuan di Grup D, Jerman melawan pimpinan klasemen Ghana akan berlangsung di Soccer City, Johannesburg, Rabu (23/6) malam waktu setempat atau Kamis (24/6) dinihari. Jika Tim Panser Jerman ingin lolos ke babak 16 besar, kemenangan adalah harga mati.

Striker andalan Jerman, Miroslav Klose dipastikan absen menyusul kartu merah di pertandingan melawan Serbia. Kendati begitu, sang pelatih Joachim Loew tetap optimis anak-anak asuhannya tidak akan terpengaruh. Lukas Podolski mengatakan tetap "pede" walau Klose tidak ikut bermain.

Sementara itu harapan besar warga Afrika kini terletak di pundak Ghana. Kini, The Black Stars merupakan satu-satunya wakil negara Afrika yang masih berpeluang melaju ke putaran kedua Piala Dunia 2010 [Baca: "Demi Harga Diri Afrika"].

Di Grup C, tim Inggris dipaksa tampil mati-matian melawan Slovenia. Pelatih Inggris Fabio Capello dihadapkan pada dua pilihan: memulai perjalanan panjang untuk merealisasikan mimpi rakyat Inggris atau hanya mengambil jalan singkat menuju kondisi dicerca dan dilupakan [Baca: "Pilihannya, Menang Atau Pulang"].(WIL/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini