Sukses

Maradona Yakin Kalahkan Jerman

Menjelang bertanding lawan Jerman, Pelatih Argentina Diego Maradona menepis keraguan akan tim asuhannya. Dia yakin, Tim Tango akan meraih prestasi cemerlang.

Liputan6.com, Pretoria: Argentina bertemu Jerman. Pertandingan klasik inilah yang selalu ditunggu penggemar sepakbola di mana pun berada. Kali ini keduanya akan kembali bertemu dalam babak perempatfinal, Sabtu (3/7) mendatang.

Menjelang bertanding lawan Jerman, Pelatih Argentina Diego Maradona menepis keraguan akan tim asuhannya. Dia yakin, Tim Tango akan meraih prestasi cemerlang. Apalagi, Argentina berhasil meraih empat kemenangan secara berturut.

Namun, tidak sedikit pihak yang meragukan Maradona. Terlebih, Argentina belum bertemu dengan lawan sepadan. Baru pada perempatfinal nanti, mereka akan menghadapi Jerman yang memang dikenal tangguh dalam setiap turnamen.

Sementara itu, Jerman terus berlatih untuk menghadapi Argentina. Bastian Schweinsteiger mengingatkan kawan-kawannya agar tak mudah terprovokasi oleh para pemain Argentina. Dia tak ingin kejadian pada Piala Dunia 2006 terulang kembali, di mana keributan terjadi sehingga Jerman memenangkan pertandingan.

Pelatih Joachim Loew menegaskan sebisa mungkin Jerman tak melakukan kesalahan. Sayangnya, Jerman tak akan diperkuat Cacau yang cedera otot dalam pertandingan tersebut.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini