Sukses

Kilas Piala Dunia

Nigeria terancam sanksi FIFA sebagai konsekuensi dari pembekuan timnas Nigeria dari semua kompetisi selama dua tahun oleh Presiden Goodluck Jonathan.

Nigeria Terancam Sanksi FIFA

Liputan6.com, Johannesburg: Nigeria terancam sanksi Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) sebagai konsekuensi dari pembekuan timnas Nigeria dari semua kompetisi selama dua tahun oleh Presiden Goodluck Jonathan. Pembekuan ini sebagai hukuman atas penampilan buruk tim berjuluk  Elang Super di Piala Dunia 2010. FIFA tengah menyelidiki pengumuman Presiden Goodluck, termasuk pembekuan Federasi Sepak Bola Nigeria dan penunjukkan pejabat sementara.

Stadion Piala Dunia Terancam Terlantar

Port Elizabeth: Berita menyedihkan datang dari Afsel. Salah satu stadion penyelenggara Piala Dunia yaitu Nelson Mandela Bay kemungkinan jadi stadion mati dan tak terurus setelah ajang empat tahunan ini usai. Penyebabnya adalah karena klub yang bermarkas di stadion itu yaitu Bay United bangkrut dan dilego ke investor lain. Sialnya pembeli klub dari luar Port Elizabeth sehingga kemungkinan klub akan berpindah markas di luar Port Elizabeth.

Suporter Inggris dan AS Konsumtif

Johannesburg: Suporter Inggris dan Amerika Serikat menempati urutan tertinggi dalam belanja selama berlangsungnya Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Jumlah pengeluaran mereka mencakup sebanyak 40 persen dari total pengeluaran yang dilakukan oleh suporter yang datang ke Afsel. Suporter negara lain yang membelanjakan uangnya paling banyak adalah Australia, Brasil, dan Prancis.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini