Sukses

Wenger Ogah Tiru Cara Licik City

Wenger memilih fokus membelanjakan uang milik Arsenal sesuai kebutuhan.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak mau mengikuti cara yang dilakukan Manchester City untuk menghindari peraturan Financial Fair Play dengan membuat klub di luar benua Eropa.

Wenger menilai langkah City meminjam Frank Lampard dari New York City klub merupakan cara licik The Citizens agar tidak dihukum UEFA karena melanggar Financial Fair Play.

Pria Prancis ini menduga City akan kembali melakukan cara serupa dengan merekrut pemain bintang memakai nama klub lain. Pemain bintang tersebut kemudian akan dipinjam oleh City.

Meski kesal dengan cara City, Wenger menegaskan Arsenal tidak akan menirunya. Wenger memilih fokus membelanjakan uang milik Arsenal sesuai kebutuhan.

"Kami sangat senang untuk mendedikasikan uang yang kita miliki hanya untuk menjalankan klub kami, karena tidak banyak kelebihan untuk membeli klub lain," tutur Wenger seperti dikutip dari The Telegraph.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini