Sukses

Falcao Bantah Rumor ke Madrid

Rekannya di timnas Kolombia, James Rodriguez sudah terlebih dulu ke Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, London - Falcao akhirnya buka suara terkait masa depannya. Striker asal Kolombia itu membantah akan pergi dari AS Monaco dalam waktu dekat.

Sebelumnya gencar dikabarkan Real Madrid tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu. Terlebih, rekannya di timnas Kolombia, James Rodriguez sudah terlebih dulu ke Santiago Bernabeu.

"Saya tidak pernah dengar ketertarikan dari Madrid. Lagipula sekarang saya tak pernah berpikir soal klub lain," kata Falcao seperti dilansir Inside Futbol.

"Yang pasti saya ingin bekerja keras di bawah arahan pelatih Monaco. Dia pasti memasukkan saya dalam tim jika kondisi saya sudah membaik."

Falcao sendiri langsung memberikan gelar Emirates Cup setelah kembali dari cedera lutut yang menimpanya sejak Januari lalu. Ia mencetak gol tunggal dalam laga lawan Arsenal, Sabtu (3/8/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini