Sukses

MU Dapat Suntikan Dana dari Timur Tengah

Pecinta MU di kawasan Timur Tengah dapat menyaksikan MUTV dengan berlangganan STC Invision.

Liputan6.com, Manchester - Pundi-pundi keuangan Manchester United semakin tebal saja. The Red Devils menggandeng perusahaan telekomunikasi Arab Saudi, Saudi Telecom (STC), sebagai pemegang hak siar MUTV di kawasan teluk.

Adanya kesepakatan dengan STC membuat MUTV untuk pertama kali dapat disiarkan secara berkelanjutan di seluruh Timur Tengah. Sayangnya tak disebutkan berapa nilai kesepakatan ini.

Pecinta MU di kawasan Timur Tengah dapat menyaksikan MUTV dengan berlangganan STC Invision. MUTV akan menyiarkan pertandingan, berita hingga video dokumenter yang berhubungan dengan klub milik keluarga Glazer itu.

Kesepakatan ini terjadi selang setahun setelah MU sepakat memperbolehkan STC menayangkan MUTV di tiga negara Teluk di bawah kontrak lima tahun mulai 2013-14 sampai 2017-18.

"Sejak membentuk kemitraan dengan kami pada tahun 2008, STC telah menunjukkan keahlian dalam mengembangkan dan menghasilkan produk yang luar biasa yang memenuhi kebutuhan fans kami," kata managing director MU, Richard Arnold

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini