Sukses

Madrid Siap Merusak Rencana Transfer MU dan Arsenal

Real Madrid akan menawarkan Sami Khedira ke Juventus sebagai bagian dari upaya mereka untuk menandatangani Vidal.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid siap merusak rencana transfer Manchester United dan Arsenal. Klub raksasa Spanyol itu, bisa menggagalkan usaha kedua tim Inggris tersebut, mengejar gelandang Los Blancos Sami Khedira dan pemain Juventus Arturo Vidal.

Arsenal sejauh ini sangat berharap bisa meminta tanda tangan Khedira. Setelah gagal memboyongnya di bursa transfer musim panas lalu, mereka kini berencana untuk mendatangkan pemain internasional Jerman itu, pada Januari 2015.

Untuk memuluskan keinginannya tersebut, Arsenal sudah menyiapkan dana hingga 15 juta pound atau setara Rp 294 miliar. Nantinya Khedira akan ditawari gaji per minggu sebesar 100 ribu pound atau Rp 1,9 miliar.

Sementara MU juga mengharapkan bisa menggunakan jasa Vidal. Manajer MU Louis Van Gaal berniat kembali mengajukan penawaran kepada Juventus untuk mendapatkan Vidal ketika bursa transfer dibuka lagi bulan Januari nanti. Tawaran baru ini diharapkan akan membuat Juve bersedia melepas Vidal.

Van Gaal sempat mencoba merekrut Vidal musim panas lalu. Ketika itu Vidal sudah sepakat dengan MU, namun klub milik keluarga Glazer itu gagal mencapai kesepakatan dengan La Vecchia Signora.

Tapi, kini Madrid akan memberikan tawaran pertukaran pemain dengan Juventus. Express mengklaim bahwa Madrid akan menawarkan Khedira ke Juventus sebagai bagian dari upaya mereka untuk menandatangani Vidal.


Baca Juga:

Lupakan Strootman, MU Lirik Bintang Dortmund

Diincar Madrid, De Gea Tunda Pembicaraan Kontrak dengan MU

Cetak Gol Kemenangan Portugal, Ronaldo Ukir Rekor di Facebook

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Florentino Perez merupakan pebisnis asal Spanyol yang lebih dikenal luas karena menjabat sebagai presiden klub Real Madrid.

    Florentino Perez

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Sami Khedira

Video Terkini