Sukses

Ancelotti Janji Tidak Khianati Madrid

Don Carlo sangat menghormati sejarah klub makanya ia tak mau melatih Barcelona

Liputan6.com, Jakarta Carlo Ancelotti mengungkapkan Real Madrid merupakan tim terbaik yang pernah ia tangani. Don Carletto bahagia melatih Madrid

Musim pertama melatih di Los Blancos, berkat kerja kerasnya Don Carlo berhasil memberikan gelar Liga Champions kesepuluh alias La Decima yang telah lama di nantikan sang Presiden Real Madrid Florentino Perez.

"Saya telah memenangkan banyak hal dalam hidup saya. Saya suka melatih Madrid, karena tidak ada tim yang lebih baik. Anda harus bekerja keras jika Anda ingin tinggal di sini untuk waktu yang lama," ujar Ancelotti seperti yang dikutip dari Inside Spanish Football.

Lebih lanjut mantan pelatih Chelsea itu mengungkapkan tak akan pernah mau melatih Barcelona, karena ia tak mau mengkianati El Real.

"Jika Anda pelatih Real Madrid, Anda tidak pernah melatih Barcelona. Saya harus menghormati sejarah dan sejarah klub saya melatih. Sama seperti saya tidak akan pernah melatih Inter karena saya melatih di Milan," ucapnya.

Saat ini Real Madrid berada di posisi ketiga klasemen La Liga dengan mengumpulkan 18 poin dari dari delapan kali pertandigan yang telah dilakoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini