Sukses

Jadi Pahlawan MU, Ini Celoteh RvP

Robin van Persie mencetak gol penyeimbang bagi MU saat kontra Chelsea.

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Robin van Persie, sukses menjadi pahlawan MU saat menjamu Chelsea, Minggu (26/10/2014) di Old Trafford. Gol RvP di detik terakhir membuat papan skor berakhir imbang 1-1.

Van Persie senang jadi pahlawan MU. Namun dia menyesali timnya gagal meraih kemenangan.

Seperti dilansir BBC (27/10), pria asal Belanda itu mengatakan. "Perasaan saya sangat campur aduk. Kami seharusnya memenangkan laga ini."

"Kami berharap dapat memenangkan laga ini dan meraih poin penuh, namun pada akhirnya kami harus senang dengan hasil imbang ini."

Berkat hasil ini klub berjuluk Setan Merah itu harus bertengger di posisi delapan klasemen dengan raihan 13 poin. Sedangkan skuat asuhan Jose Mourinho kokoh dipuncak dengan raihan 23 poin.

Mantan penyerang Arsenal itu pun optimistis timnya dapat mengejar poin di akhir musim. "Pasti kami bisa, jalan ini masih panjang. Bahkan ini belum setengah musim."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.