Sukses

Menang Dramatis, Sevilla Pepet Barcelona

Dua gol Sevilla tercipta di menit akhir.

Liputan6.com, Sevilla- Sevilla berhasil menempel Barcelona di puncak klasemen La Liga setelah memetik kemenangan dramatis pada Senin (27/10/2014) dinihari WIB. Bertanding di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla menang 2-1 atas Villarreal berkat dua gol di menit akhir.

Tambahan tiga angka ini membuat Sevilla naik ke posisi dua klasemen dengan 22 poin. Mereka cuma kalah selisih gol saja dari Barcelona. Sedangkan Villarreal menempati urutan delapan dengan 14 poin.

Villarreal nyaris memetik kemenangan di laga ini. Pemain pengganti Luciano Vietto membawa The Yellow Submarine unggul lebih dulu di menit 79. Sevilla baru bisa menyamakan skor pada menit 88.

Kemelut di kotak penalti Villarreal mampu dituntaskan oleh Deniz Suarez. Ini menjadi gol perdana pemain pinjaman dari Barcelona itu di ajang La Liga.

Di saat pertandingan nampaknya akan berakhir imbang, Giovani Dos Santos melakukan kesalahan dengan melanggar Benoit Tremoulinas di kotak terlarang sehingga wasit menghadiahi penalti untuk Sevilla.

Carlos Bacca yang dipercaya menjadi algojo dengan dingin mampu menjalankan tugasnya guna membalikkan skor menjadi 2-1 untuk Sevilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.
    Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.

    Villarreal