Sukses

Rodgers Bicara Soal Masa Depan Gerrard di Liverpool

Steven Gerrard belum mendapat tawaran kontrak baru.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, meminta fans tidak cemas akan masa depan kapten Steven Gerrard. Rodgers yakin Steven Gerrard tidak akan meninggalkan Anfield.

Masa depan Gerrard di Liverpool menyisakkan tanda tanya setelah Gerrard mengancam pergi bila tak kunjung mendapat kontrak baru.

"Saya sudah bertemu dengan perwakilan Gerrard sekitar seminggu yang lalu. Saya ingin dia menjadi bagian dari klub," jelas Rodgers seperti dilansir Soccerway (2/11).

"Saya juga telah menyampaikan hal itu pada pemilik klub dan saya yakin mereka akan segera mengatur pertemuan dengan perwakilan Gerrard."

Kontrak pemain nasional Inggris ini akan berakhir pada Mei 2015 mendatang. Namun hingga saat ini pemain bernomor punggung delapan itu belum mendapat kontrak baru.

Pemain berusia 34 tahun itu telah membela The Reds semasa karier profesionalnya. Ia sukses menyumbangkan dua Piala FA, tiga Piala Liga, satu gelar Liga Europa, serta satu gelar Liga Champions.

Uniknya, meski Gerrard mampu mengantar Liverpool meraih gelar Liga Champions, ia belum pernah meraih gelar Liga Inggris. Bersama The Reds ia hanya mampu menjadi runner up di Liga Premier sebanyak tiga kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Brendan Rodgers

Video Terkini