Sukses

Persebaya vs Persija Imbang, Ini Alasan RD

RD menyebutkan masalah ketajaman lini serang Persija jadi pekerjaan rumah bagi dirinya.

Liputan6.com, Padang: Pelatih Persija Jakarta, Rahmad "RD" Darmawan menilai timnya kalah penguasaan bola dari Persebaya Surabaya. Hasilnya tim Macan Kemayoran harus puas berbagi angka 1-1 kontra Persebaya pada fase grup A SCM Cup 2015 yang berlangsung di Stadion H Agus Salim, Senin (19/1/2015).

"Hari ini kami kurang baik di penguasaan bola. Kami tidak mendapatkan tempo bermain, kecepatan juga gak dapat," ujarnya usai pertandingan.

Di laga itu, lini serang Persija kesulitan menggebrak pertahanan Bajul Ijo. Malah gol yang ditunggu-tunggu hadir dari pemain belakang, Ambrizal. Sedangkan lini depan Persija yang dihuni Bambang Pamungkas jarang sekali membahayakan pertahanan Persebaya.

"Ini merupakan pekerjaan rumah bagi kami, kami harus memantapkan variasi serangan. Jadi tidak harus menunggu bek ikut membantu serangan," tambahnya.

Persija saat ini baru mengantongi satu angka. Apabila ingin tetap lolos, mereka wajib menang menghadapi Semen Padang di laga berikutnya. Ini pun masih menunggu hasil akhir yang didapatkan dari pertandingan Persebaya kontra Sriwijaya di laga terakhir nanti.

Baca Juga:

Gocekan Zulham Zamrun Bikin Persipura Jatuh Cinta

Irina Shayk Jomblo, Bintang NBA Langsung PDKT

Mantan Klub CR7 Buatkan Jersey Khusus untuk Martunis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini