Sukses

Lagi, Sterling Tolak Tawaran Kontrak Baru Liverpool

Tawaran Liverpool yang menaikkan gaji hingga 100 ribu pound ditolak Sterling.

Liputan6.com, Liverpool - Raheem Sterling kembali membuat masa depannya di Liverpool dalam tanda tanya. Ia kembali menolak proposal perpanjangan kontrak yang diberikan pihak klub bulan ini.

Tentu kabar ini membuat pendukung Liverpool khawatir. Maklum, sebelumnya The Reds gagal memperpanjang kontrak pemain legenda Steven Gerrard.

Bulan lalu tawaran perpanjangan kontrak Liverpool juga ditolak oleh Sterling. Pemain timnas Inggris itu enggan menerima kenaikan gajinya yang mencapai dua kali lipat atau sebesar 70 ribu pound per pekan.

Dan bulan ini tawaran Liverpool yang menaikkan gaji hingga 100 ribu pound juga ditolak Sterling. Sehingga The Reds harus bisa menaikkan gajinya hingga lebih dari 100 ribu pound agar Sterling bertahan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Madrid Terus Pantau Sterling

Sterling telah menjadi bintang Liverpool dalam dua musim terakhir. Terbaru ia mendapatkan gelar pemain muda terbaik Eropa tahun 2014.

Jika Sterling tak menemui kata sepakat dengan Liverpool terkait perpanjangan kontrak, maka Real Madrid siap menampungnya. Raksasa Spanyol itu telah memantau situasi Sterling sejak musim panas lalu.

Baca juga:

Intip Penampakan Jersey Baru MU "Ramuan" Adidas

Rodgers Ogah Mainkan Balotelli Lagi

Tampil Brutal, Ronaldo Tetap Angkuh di Depan Fans Cordoba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.