Sukses

Musim Depan Liverpool Kenakan Aparel Baru

New Balance akan menjadi aparel Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Klub elite Liga Inggris, Liverpool, akan mengenakan aparel baru untuk musim 2015/2016 mendatang. Uniknya, kali ini The Reds bekerja sama dengan perusahaan yang jarang berkecimpung di dunia sepak bola, New Balance.

Sebenarnya kedekatan Liverpool dengan New Balance sudah terjalin saat mereka mengenakan aparel Warrior. Pasalnya Warrior adalah anak usaha dari New Balance.

"Kami sangat bangga mengumumkan telah menjalin kerja sama dengan salah satu aparel olahraga ternama dunia," ucap kepala bidang komersil Liverpool, Billy Hogan seperti dilansir The Guardian (5/2).

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/806733/original/039457300_1423134536-B9BoZLAIcAExsii.Jpg

"Tidak hanya nama besar, New Balance juga dikenal luas di banyak negara di dunia. Kami sangat tertarik untuk bekerja sama dengan mereka."

Hadirnya New Balance bersama The Reds tentu akan menjadi ancaman tersendiri bagi aparel yang sudah ada. Nike, Adidas, dan Puma harus berinovasi terus menerus apabila tidak ingin tersaingi oleh perusahaan asal Amerika tersebut.

Tidak hanya Liverpool, New Balance juga menjalin kerja sama dengan beberapa klub besar lainnya. Mereka akan menjadi aparel resmi FC Porto, Sevilla, dan Stoke City.

Baca Juga:

Van Gaal Jadi Dalang MU Runtuhkan Rezim Ferguson

6 Pemain Brasil yang Hancur di Usia Produktif

Daftar Lengkap Transfer Januari 20 Klub Liga Inggris

Jose Mourinho Tendang 1 Tim Chelsea di Bursa Transfer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • New Balance

Video Terkini