Sukses

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs MU

Brendan Rodgers belum pasti akan menurunkan Gerrard sebagai starter.

Liputan6.com, Liverpool - Pertarungan Liverpool kontra Manchester United di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (22/3/2015) akan berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim tengah berjuang mengincar posisi empat besar di Liga Primer Inggris.

Menariknya lagi, dalam laga ini, Liverpool akan berjuang keras menuntut kekalahan 0-3 pada laga pertama di Old Trafford Desember lalu.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers sudah pasti akan menurunkan skuat terbaiknya di laga ini. Di lini depan Rodgers kembali akan menempatkan Lallana, Sterling, dan Coutinho.

"Pertandingan ini selalu menjadi tontonan yang menarik, [tapi] saya rasa hasilnya takkan memberikan hasil besar di akhir musim," kata Rodgers.

Kembalinya Steven Gerrard tentu saja akan lebih memperkuat Liverpool dalam laga besar ini. Namun, sang manajer belum pasti akan menurunkan sang kapten sebagai starter.

Kabarnya, Lucas Leiva dan Mario Balotelli juga dilaporkan sudah pulih. Tapi, Brendan sepertinya tak ingin melakukan banyak perubahan dalam skuatnya.

Performa terbaik juga ditunjukkan MU belakangan ini. Terakhir mereka tampil mengesankan ketika mengalahkan Tottenham Hotspur.

Manajer MU Louis van Gaal juga kemungkinan besar akan menurunkan tim yang sama saat mengalahkan Tottenham. Kapten tim Wayne Rooney dikembalikan ke posisi penyerang.

Akselerasi Rooney di daerah pertahanan lawan, akan dibantu Carrick, Fellaini, dan Herrera. Sedangkan di lini belakang Van Gaal kembali mempercayakan posisi ini kepada Valencia, Smalling, dan Jones.

Sementara itu, Angel di Maria, Marcos Rojo, dan Luke Shaw sebenarnya telah kembali ke skuat. Tapi, diperkirakan Van Gaal bakal mencadangkan trio tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Preview

Video Terkini