Sukses

Aksi Depay Tiru Tendangan Bebas Ala Ronaldo

Calon bintang baru MU, Memphis Depay memukau fans lewat tendangan bebas ciamik ke gawang Heracles.

Liputan6.com, Jakarta: Striker PSV Eindhoven, Memphis Depay kerap dijuluki "Ronaldo Baru". Julukan ini diberikan karena gaya bermainnya yang mirip dengan CR7.Kemiripan itu pula muncul saat Depay melakoni laga kandang terakhirnya bersama PSV, Minggu (10/5/2015). Seperti diketahui, Depay bakal berseragam MU musim depan setelah diboyong dengan transfer 30 juta pounds.

Di menit ke-32, juara Eridivisie itu mendapatkan tendangan bebas tepat di luar kotak penalti.Depay, 21 tahun, pun ditunjuk sebagai eksekutor. Tak disangka, Depay melakukan tendangan bebas ala Ronaldo.

Bola ditembak lurus dan meluncur mulus ke arah gawang. PSV sendiri menang 2-0 lawan Heracles. Satu gol PSV lainnya dicetak J Willems.Satu gol ke gawang Heracles membuat Depay kokoh sebagai top skor Liga Belanda dengan 22 gol.

Dia unggul 3 gol dari rekannya sendiri Luuk de Jong yang mengoleksi 19 gol.Depay seakan ingin membuktikan jika dirinya pantas dibayar mahal MU.

Ingin lihat aksi ciamik tendangan bebas Depay? Klik video dibawah ini:

 

">

Baca Juga:

Kemenpora Belum Ada Dana, PSSI Tanggung Biaya Program Timnas

Pieter Huistra Pilih Asisten Berpengalaman untuk Timnas Senior

Klub ISL Ini Tolak Ikut Kompetisi Bikinan Tim Transisi

Selain Trio MSN, Ini Trio Pahlawan Lain Barcelona

Galau, Bintang Muenchen Digoda MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini