Sukses

11 Pemain Muda Indonesia Terbang ke Manchester United

CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy 2015! Siap menerbangkan 11 pemain muda terbaik berlatih ke Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta Rona wajah bahagia tampak terlihat dari para 11 pemain muda terbaik yang berhasil lolos seleksi. Ini tentu bukanlah proses yang singkat dalam pencarian peserta CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy 2015 dari Aceh hingga Papua yang melibatkan 512 tim sebanyak 8.192 pemain dari usia 16-17 tahun.

Pada akhir bulan Mei ini mereka akan melaju ke Manchester United Soccer School di Inggris untuk mengikuti training camp. Selama satu minggu mereka akan mengikuti rangkaian kegiatan dan pelatihan, empat titik pelatihan tersebut fokus pada, teknik, taktik, fisik, dan mental yang ditambah juga dengan practical session, yaitu Dominate 1 vs.1, Combine to Attack, Win the Battle, dan Explosive Play.

”Ini merupakan kesempatan berharga bagi mereka untuk belajar dari yang terbaik dan menjadikan pemain yang sudah berprestasi menjadi lebih bagus dan berkembang lagi. Selain Training Camp, mereka juga akan bertanding dengan tim dari Manchester United Academy untuk melatih mental mereka guna menjadi pemain sepakbola profesional di masa depan,” ungkap Johan Lie, Senior Brand Manager CLEAR.

Punya jiwa semangat juang yang tinggi dan gigih memang itu yang sangat perlu dimiliki tiap pemain untuk bisa menjadi pemain bola yang profesional di kemudian hari. Bisa membawa harum nama Indonesia di dunia Internasional inilah yang menjadi motivasi terbesar dari para pemain yang mengikuti ajang pemilihan CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy 2015 ini.

Dengan ajang Ayo! Indonesia Bisa Academy 2015 ini, CLEAR sangat berharap dapat menjadi sarana yang baik dan bisa membukakan jalan para 11 pemain untuk memulai karir di bidang sepakbola, serta membuktikan keseriusannya dalam memberikan kontribusi positif bagi sepakbola Indonesia di dunia Internasional.

“Tidak peduli lawan lebih besar atau lebih hebat namun saya selalu mengikuti turnamen sepakbola di Papua termasuk CLEAR Ayo Indonesia Bisa Academy ini, yang penting dihadapi dulu saja. Bangga rasanya menjadi satu-satunya pemain terpilih dari Papua, biasanya hanya main di pinggir pantai, sekarang bisa main di Old Trafford, Inggris,” tutur Delvin Toplo, pemenang asal Papua dengan semangat.

Berikut 11 pemain terpilih dari CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy 2015:

1. Rafliandi Ilham Santoso, 16 tahun (Jakarta)
2. Aldi Gunawan, 17 tahun (Tangerang Selatan)
3. Erwin Prasetyo, 18 tahun (Malang)
4. Agung Wisnu Mukti, 18 tahun (Magelang)
5. Delvin Toplo, 17 tahun (Papua)
6. Septian Satria Bagaskara, 18 tahun (Kediri)
7. Zulhelmi, 18 tahun (Aceh)
8. Moh. Noval Bahzurie, 18 tahun (Bekasi)
9. Habel Kevin Siegers, 17 tahun (Semarang)
10. Fadel Ali, 16 tahun (Jakarta)
11. Muchamad Wildan Ramdhani Nugraha, 17 tahun (Bandung)

Bagaimana ya perjalanan mereka selama di Manchester? Mari masyarakat Indonesia cari tahu dengan mengunjungi dan mengakses website resminya di www.ayoindonesiabisa.com. Saksikan sambutan hangat dari para pemain Manchester United untuk gerakan CLEAR Ayo! Indonesia Bisa.

CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy 2015! Siap menerbangkan 11 pemain muda terbaik berlatih ke Manchester United.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.