Sukses

Usai Kecelakaan Maut, Operasi Pebalap M Fadli Berjalan Lancar

M Fadli Imammuddin mengalami kecelakaan maut saat menjalani seri kedua Asia Road Racing Championship 2015.

Liputan6.com, Bogor - Tim Astra Honda Racing (AHRT) akhirnya memberikan keterangan resmi terkait kondisi pebalap mereka, M. Fadli Imammudin, usai menjalani operasi, Minggu (8/6) tadi malam akibat kecelakaan.

Kecelakaan tragis tersebut terjadi saat Fadli menjalani seri kedua Asia Road Racing Championship 2015, Minggu (7/6/2015) kemarin. Saat melakukan selebrasi menghadap ke tribun penonton, tiba-tiba motor sang pelabap ditabrak dari belakang oleh Jakkrit Sawangswat asal Thailand.

"Kondisi M Fadli tidak seperti yang dibicarakan media. M Fadli sudah membaik, operasi kaki berjalan lancar," demikian yang tertulis di akun Facebook Astra Honda Racing, pada Senin (8/6) sore.

"Kondisi fisiknyapun sangat kuat yang membuatnya bisa bertahan dengan baik. Fadli masih beristirahat untuk mendapatkan tindakan lanjutan untuk mempercepat pemulihan," lanjut pernyataan tersebut. Kedua pengendara, Fadli dan Jakkrit mengalami cedera kaki serius dan langsung dilarikan ke salah satu rumah sakit di Sentul, Bogor.

"Terima kasih kepada seluruh pencinta balap atas doa dan dukungannya. Mari sama-sama kita berdoa untuk pulihnya M.Fadli agar dapat segera kembali mewarnai dunia balap motor," tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, laman tersebut juga memberikan dukungan pada Jakkrit yang masih dalam perawatan intensif.

 

Mari kita belajar ikhlas dan mendoakan Jakkrit Sawangswat (Pembalap Thailand) yang juga mengalami cedera serius.

Posted by Astra Motor Racing Team on Sunday, June 7, 2015



Baca Juga:

Suarez: Juventus Bikin Barcelona Menderita

Tidak Dapat Penalti, Pogba Kecam Wasit

Luis Enrique Puji Habis Messi Cs

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini