Sukses

Spurs Akan Lepas Kane, Jika...

Harry Redknapp menyebut jumlah uang yang harus dikeluarkan MU jika ingin rekrut Kane.

Liputan6.com, London - Eks manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menilai Manchester United (MU) harus merogoh uang banyak jika ingin merekrut Harry Kane. Sebab, pihak Spurs saat ini belum berniat melepas bomber asal Inggris tersebut ke klub mana pun.

Striker berkebangsaan Inggris tersebut mencuri perhatian dengan mencetak 21 gol dari 34 penampilan bersama Spurs. Dia menjadi pemain lokal yang paling banyak mencetak gol di Liga Premier musim 2014-15.

Statistik ciamik Kane membuat manajer Setan Merah (sebutan MU), Louis van Gaal, jatuh hati. Bahkan, manajemen MU sudah menyiapkan dana sebesar 13 juta pound untuk memboyongnya ke Old Trafford Stadium.

"Klub harus mempertahankan pemain terbaiknya jika mereka ingin tetap berkembang. Tapi jika MU membayar 45 juta pound mungkin Daniel Levy (CEO Spurs) akan berpikir lain. Jika Daniel berpikir Kane tidak semahal itu maka kita akan lihat negosiasi akan terjadi," ujar Redknapp seperti dilansir Sportsmole (22/6).

The Red Devils memang dikabarkan ingin merekrut pemain berusia 21 tahun tersebut. Karena saat ini mereka sedang mencari sosok yang tepat untuk berduet dengan Wayne Rooney menyusul gagalnya Radamel Falcao mencuri perhatian musim 2014-2015 lalu. (Ton / Vid)

Baca juga:

Legenda MU Tertawai Nilai Transfer 2 Wonderkid Inggris

Ajax Amsterdam Persulit Rencana Transfer MU

Bila Gabung Arsenal, Cech Jadi Pemain dengan Gaji Termahal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini