Sukses

Jersey Tandang Chelsea Musim 2015-16 yang Tidak Terduga

Chelsea telah merilis kostum tandang yang bakal mereka gunakan untuk mengarungi musim 2015-16.

Liputan6.com, London - Juara Liga Premier Inggris musim lalu, Chelsea telah merilis kostum tandang yang bakal mereka gunakan untuk mengarungi musim 2015-16. Seperti apa?

Baju tandang yang bakal dipakai tim besutan Jose Mourinho tersebut didominasi warna putih. Di bagian lengannya, ada tiga garis dengan warna merah, putih dan biru.

Seragam Chelsea

Adidas selaku pembuat jersey The Blues meniru seragam Chelsea 110 tahun lalu. Produsen perlengkapan olahraga Jerman itu menyebutnya dengan jersey klasik yang tidak terduga.

Selain itu, Adidas juga mendesain jersey tandang The Blues dengan teknologi tinggi. Baju ini didesain agar Diego Costa dan kawan-kawan tetap tenang meski berada dalam situasi panas.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Fans Chelsea tidak perlu menunggu lama untuk melihat Radamel Falcao dan kawan-kawan mengenakan jersey tersebut. Sebab, mereka akan menggunakan seragan ini ketika menghadapi Barcelona di Washington DC, 28 Juli mendatang.

Sebelumnya, Chelsea telah meluncurkan jersey kandang yang didominasi warna biru. Untuk musim depan, sponsor utama Chelsea adalah Yokohama Tyres.

Seragam Chelsea

Perusahaan ban asal Jepang itu menyepakati kontrak kerja sama dengan Chelsea pada Februari 2015 dengan nilai sebesar 200 juta pound, atau setara dengan Rp 4,1 triliun. (Jnp/Rej)

Baca juga:

Edinson Cavani Malas Dengarkan Pinangan Manchester United

Begini Cara Manchester United Transfer Pemain

Mourinho Optimistis Falcao Tidak Menyusahkan Chelsea

Falcao Gabung Chelsea, Bagaimana Reaksi Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini