Sukses

Terkuak, Desain Jersey Baru MU Untuk Musim Depan

Awalnya MU akan merilis secara resmi kostum barunya pada awal bulan depan.

Liputan6.com, San Jose - Rencana Manchester United untuk merahasiakan rancangan jersey musim depan harus gagal pekan ini. Pasalnya karena kesalahan sebuah toko di AS, penampakan kostum baru MU pun terungkap.

Awalnya MU akan merilis secara resmi kostum barunya pada awal bulan depan. Maklum Setan Merah masih punya kontrak dengan pemasok apparel sebelumnya yakni Nike hingga akhir Juli nanti.



Bahkan dalam tur pramusim di AS, Wayne Rooney dan kawan-kawan masih memakai kostum musim lalu. Sehingga membuat fans penasaran dengan rancangan kostum musim depan yang diproduksi oleh Adidas.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dijual di Toko



Namun rasa penasaran itu tampaknya sudah terjawab. Seorang fans mengunggah jersey terbaru MU yang dipajang di  toko olahraga, Sporting Goods.

Man United's new kit appears to have been inadvertently put on sale early in an American shop

Bahkan fans itu mengunggah foto kostum lengkap dengan daftar harganya yakni 90 dolar AS atau sekitar Rp 1,2 juta.



Desain kostum MU itu mirip dengan kostum yang digunakan tahun 1990. Warna merah mendominasi dengan ciri khas Adidas yakni garis tiga di lengan atas. Selain itu di bagian lengan bawah diselingi warna putih. (Vid/ Ary)

Baca Juga:

5 Pembelian Terburuk Chelsea di Era Abramovich

Depay Penerus Tradisi Hebat Kostum Nomor 9 di MU?

Ibra Ogah ke MU Gara-gara Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini