Sukses

Syarat Arsenal Juara Liga Inggris

Meriam London sukses memenangi 19 dari 26 laga terakhir di semua kompetisi musim lalu. Sayangnya, mereka memiliki start yang sangat buruk.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal Jack Wilshere yakin The Gunners bisa juara Liga Inggris musim depan. Syaratnya, kata Wilshere, hanya satu, yakni konsistensi.

Meriam London sukses memenangi 19 dari 26 laga terakhir di semua kompetisi musim lalu. Sayangnya, mereka memiliki start yang sangat buruk, dimana The Gunners hanya menang 2 kali dalam 8 laga perdana Liga Inggris.

Di mata Wilshere, Arsenal bisa juara andaikan mereka mempertahankan performa gemilang di akhir musim lalu. Optimisme Wilshere juga bertambah menyusul kedatangan Petr Cech.

"Kami tidak memulai musim lalu dengan baik, tapi cara kami mengakhiri musim, jika kami bisa main sepanjang musim seperti itu, maka kami bisa juara," kata Wilshere di situs resmi klub.

"Jika kami meneruskan performa akhir musim lalu dimana kami mendominasi permainan, maka kami punya kesempatan bagus untuk juara."

"Kami ingin memenangkan liga. Kami merasa kami sudah bermain bersama selama beberapa tahun, dan kami telah membawa pemain kelas dunia yang sudah beradaptasi"

"Kami juga telah menambahkan kiper kelas dunia yang telah memenangkan segalanya. Jadi, kami benar-benar merasa dalam posisi yang kuat," ucap Wilshere. (Jnp/Ary)

Jack Wilshere (Reuters / Carl Recine).

Baca juga:

Siapa Lebih Pantas Jadi Kiper MU, Romero atau De Gea?

Mourinho Konfirmasi Telah Kehilangan Bintang Chelsea

Paham Strategi MU, Real Madrid Segera Dapatkan De Gea

Performa Jelek, Di Maria Pantas Dibuang MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini