Sukses

Juventus Buru Gelandang Incaran AC Milan

Juventus berniat meminjam pemuda Belgia itu terlebih dahulu.

Liputan6.com, Turin- Kedatangan Juan Cuadrado membuat Juventus mengubah rencana transfer. Dari awalnya ingin merekrut gelandang serang, kini I Bianconeri lebih mengutamakan mendatangkan gelandang bertahan.

Sky Sport Italia mengklaim Juventus sedang mengejar gelandang pekerja keras Axel Witsel dari Zenit St. Petersburg. Juve telah menemui perwakilan Witsel untuk membahas kontrak personal.

Peluang Juve memiliki pemain 26 tahun ini terbuka lebar. Kontrak Witsel akan habis Juni 2017. Pemuda Belgia ini tidak mau memperpanjang kontraknya tersebut.

Meski kontrak pemain 26 tahun itu akan segera habis, Zenit mematok harga tinggi. Bila ingin memiliki Witsel, Juve harus mengeluarkan dana tak kurang dari 25 juta euro.

Kabarnya Juve bersedia membeli Witsel 25 juta euro. Tapi terlebih dulu Juve ingin meminjam Witsel selama setahun sebelum kemudian mempermanenkannya sebesar 25 juta euro bila sukses selama masa peminjaman.

Witsel masuk radar Juventus setelah AC Milan mundur dari perburuan. Di awal musim panas ini, Witsel diperkirakan akan pindah ke Milan, namun pelatih Sinisa Mihajlovic lebih menginginkan mantan anak asuhnya di Sampdoria Roberto Soriano. (Tho/Def)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Axel Witsel