Sukses

Betah di Italia, Striker Juve Ogah Balik ke Bernabeu

Morata tinggalkan Santiago Bernabeu karena kalah bersaing dengan Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus Alvaro Morata menegaskan dirinya tidak akan kembali lagi  ke Real Madrid. Morata menyatakan dirinya sudah merasa betah tinggal di Turin.

"Tidak mungkin, Juventus adalah tim saya dan saya merasa OK di sini," kata Morata, Sabtu (19/9/2015). "Saya tidak berpikir tentang klub lain," imbuhnya.

Morata meninggalkan Madrid dan hijrah ke Juventus musim lalu. Namun, skuat asuhan Rafael Benitez ini, dapat mendatangkan lagi pemain asal Spanyol itu pada akhir musim 2015-16 mendatang.
Striker Juventus Alvaro Morata

Tapi, pemain berusia 22 tahun ini, sepertinya akan menolak tawaran jika Los Blancos memintanya lagi. Penampilan Morata sendiri bersama Juve cukup cemerlang. Ia sudah mencetak 15 gol di semua kompetisi musim lalu, ikut mengantar Juve memenangkan Scudetto, dan mencapai final Liga Champions.

"Saya menghargai dan menjunjung tinggi Madrid, tapi sekarang saya sedang bekerja dan ingin memenangkan segala sesuatu yang saya mungkin bisa dengan Juventus," kata Morata kepada Sky Sports Italia.

Sebelumnya, Presiden Madrid Florentino Perez menyatakan pihaknya masih memegang opsi untuk membawa Alvaro Morata kembali dari Juventus.

"Kami bisa membawanya (Morata) kembali. Mereka sedang mengembangkan dirinya dan di akhir musim kami bisa membayar 10 juta euro lebih dari dan dia akan kembali," kata Perez dalam pertemuan dengan anggota Madrid.(Ian/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini