Sukses

Dirumorkan Meninggal, Alfred Riedl: Saya Sangat Sehat

Riedl mengaku sempat mendengar rumor dia meninggalnya.

Liputan6.com, Wina - Kabar mengejutkan sempat beredar di media sosial Twitter terkait meninggalnya mantan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. Namun, berita tersebut ternyata terbantahkan setelah Liputan6.com menghubungi langsung Riedl.

Pelatih asal Austria itu menjawab langsung telepon dari Liputan6.com, dan mengungkapkan bahwa dia dalam keadaan sehat.  Riedl juga sempat bertanya dari mana asal mula rumor bahwa dirinya meninggal hari ini (25/9/2015).

"Saya sangat sehat. Terima kasih sudah bertanya kepada saya. Saya juga sudah mendengar tentang berita itu dan saya pastikan saya dalam keadaan baik-baik saja," terang Riedl, saat dihubungi oleh Liputan6.com, Jumat (25/9/2015).

Kabar Riedl meninggal langsung meramaikan media sosial, terutama di Indonesia, mengingat dia cukup terkenal sebagai mantan pelatih Timnas senior Indonesia. Bukan hanya sekali, Riedl melatih Tim Garuda sebanyak dua kali yakni pada 2010 dan 2014.

Pada Maret 2015, kondisi kesehatan Riedl memang sempat terganggu karena penyakit ginjal yang dideritanya. Namun, setelah menjalani operasi ginjal di Austria, kondisi Riedl perlahan mulai membaik, kendati dia memilih untuk tidak menjalani karier sebagai pelatih. (Win/Rco)

Baca juga:

Jadwal Siaran Langsung Bola Akhir Pekan Ini

[[Polling] Siapa yang Pantas Gantikan Brendan Rodgers di Liverpool](2324272 "")

Lorenzo Tabuh Gendang Perang kepada Rossi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini