Sukses

Satu Lagi Pelatih Top Dihubungkan dengan Liverpool

Siapa yang bakal menggantikan Brendan Rodgers di Liverpool?

Liputan6.com, Amsterdam: Satu lagi pelatih top dirumorkan bakal menggeser Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpool. Pelatih yang dimaksud adalah pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer.

Prestasinya yang ciamik bersama Ajax membuatnya kini bersaing dengan Juergen Klopp dan Carlo Ancelotti untuk mengisi pos pelatih di "The Reds". De Boer sendiri mengakui dirinya tertarik melatih di Inggris.

Selain Liverpool, De Boer juga dikaitkan dengan kemungkinan menggantikan Steve McLaren di Newcastle. "Liverpool dan Newcastle, dengan suporter mereka adalah tempat ideal untuk melatih. Tapi tahun ini penting bagi saya untuk berprestasi di Ajax dan setelah itu kita tunggu," akunya seperti dikutip Mirror.

Bukan kali pertama De Boer dikaitkan dengan Liverpool. Tiga tahun lalu, dia juga dikaitkan dengan "The Reds" untuk menggantikan Kenny Dalglish. Sayang, posisi manajer keburu disambar Brendan Rodgers yang masih bertahan hingga sekarang.

Apakah kali ini kembali sekadar rumor? De Boer juga dua musim lalu dikaitkan dengan Tottenham Hotspur, tapi kembali gagal mendapatkan jabatan itu. Pelatih asal Argentina Mauricio Pochettino yang mendapatkan jabatan manajer Spurs.

"Sepertinya tiap tahun selalu nyaris melatih di Inggris. Saya mungkin cari petualangan lain. Jika ada klub tertarik dan saya pikir dengan kualitas saya bisa membuat tim lebih baik, saya akan ambil kesempatan itu," sambungnya. (Def/Vid)*

Baca Juga:

Terima Penghargaan,Ronaldo Akui Tak "Mesra" dengan Media

Piala Presiden: Utak-atik Rotasi Persib Hadapi Mitra Kukar

Ronaldo Sudah 500 Gol, Berapa Jumlah Gol Messi?

Kabar Baik Hampiri MU Jelang Kunjungan ke Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini