Sukses

Piala Panglima Bakal Diikuti Persipura?

16 tim yang ikut Piala Presiden sudah dikirimi undangan.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran Piala Presiden baru saja usai. Namun Mahaka bakal mengadakan turnamen lagi bertajuk Piala Panglima TNI. Rencananya, turnamen ini bakal digelar pada pertengahan November nanti.

"Klub-klub semua sudah kami undang. Tim-tim peserta Piala Presiden kami undang semua," kata CEO Mahaka, Hasani Abdulgani ketika dihubungi Liputan6.com, Jumat (23/10/2015).

Selain tim-tim di Piala Presiden, Hasani mengungkapkan pihaknya sudah mencoba untuk mengontak Persipura Jayapura agar tim Mutiara Hitam itu ikut ambil bagian. "Kita sudah kontak ke Persipura," katanya.

Namun demikian Hasani ebelum mau berkomentar banyak soal turnamen ini. "Hari Senin kita akan adakan jumpa pers.Semua hal termasuk hal teknis bakal kami paparkan," ujarnya.

Seperti diketahui, Piala Presiden lalu diikuti oleh 16 tim yang terbagi di empat grup. Persib Bandung, yang tergabung di Grup A akhirnya keluar sebagai juara setelah mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 di babak final di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10/2015). (Def/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini