Sukses

Liverpool Menang, Jurgen Klopp Puji Firmino Setinggi Langit

Menurut Jurgen Klopp, Roberto Firmino bermain sangat mengesankan pada pertandingan itu.

Liputan6.com, Liverpool - Kemenangan yang diraih Liverpool atas AFC Bournemouth di Piala Liga, tak lepas dari kerja keras dari seluruh pemain The Reds. Namun menurut Jurgen Klopp, Roberto Firmino bermain sangat mengesankan pada pertandingan itu.

Kedua tim bermain di Stadion Anfield, Kamis (29/10) dinihari WIB. The Reds berhasil unggul dengan skor tipis 1-0 melalui gol semata wayang Nathaniel Clyne di menit ke-17. Dengan hasil tersebut Liverpool berhak melaju ke babak perempat final.

"Sangat penting bagi seorang pemain yang baru datang ke klub barunya untuk menunjukkan penampilan terbaiknya, saya tahu Firmino adalah pemain yang hebat," ujar Klopp dilansir oleh Soccerway.

"Kita semua sekarang tahu sedikit lebih banyak tentang dia. Dia sudah siap untuk berkarier di Liga Inggris. Dia kuat secara fisik dan lihai dalam urusan teknik. Selain itu ia juga finisher yang baik," kata manajer asal Jerman tersebut menambahkan.

Firmino adalah rekrutan anyar milik Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu. The Reds harus mengeluarkan dana sebesar 29 juta pound atau sekitar Rp 600 miliar untuk membeli pemain asal Brasil itu. (Gir/Vid)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Roberto Firmino

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp