Sukses

Belum Dikontrak, Eks Bek Persib Bersedia Gabung Persija

Maman terlihat antusias berlatih bersama klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan bek Persib Bandung, Maman Abdurrahman terlihat berlatih bersama Persija Jakarta di Sawangan, Depok, Jawa Barat, Sabtu (31/10/2015) sore WIB. Dia terlihat antusias berlatih bersama klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Maman sendiri menjelaskan, dirinya diminta pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah untuk bergabung dengan tim untuk tampil di Piala Jenderal Sudirman yang digagas oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Mahaka Sports Entertainment, pertengahan November mendatang.

Dia mengakui kedekatan dengan Bambang Nurdiansyah menjadi alasannya memilih bergabung dengan Persija. Terlebih lagi, Maman merasa nyaman gabung Macan Kemayoran karena ada beberapa rekannya yang memperkuat Persita Tangerang saat gelaran Piala Presiden.

Baca Juga

  • Jika Sepang Difilmkan, 3 Aktor Ini Jadi Lorenzo-Rossi-Marquez
  • Tatap Piala Panglima, Pelatih Persija Kesulitan Kontak Bepe

"Saya gabung Persija karena kenal dengan pelatihnya (Bambang Nurdiansyah). Selain itu, di skuat Persija yang sekarang banyak pemain Persita, ada Raphael Maitimo dan pelatih kipernya (Mukti Ali Raja)," kata Maman kepada Liputan6.com.

Meski sudah berlatih dengan Macan Kemayoran, Maman belum menyepakati kontrak bersama manajemen Persija. Namun hal itu tidak mengganggu mantan bek Timnas Indonesia tersebut.

"Pelatih dan Ferry Paulus (Ketua Umum Persija) telepon saya. Tapi tidak ada kontrak, hanya sampai turnamen ini berakhir. Bahkan hingga sekarang belum ada pembicaraan kontrak," dia menegaskan. (Tho/RcO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.