Sukses

Lewandowski Kirim Sinyal Bahaya ke Arsenal

Di pertemuan pertama di Emirates Stadium, dua pekan lalu, Muenchen harus mengakui kedigdayaan Arsenal dengan skor 2-0.

Liputan6.com, Munich - Striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski mengirim sinyal bahaya buat Arsenal jelang pertemuan kedua tim di penyisihan grup Liga Champions di Allianz Arena, pada Kamis 5 November 2015 dinihari WIB. Striker internasional Polandia ini menegaskan, Muenchen bakal menghajar Arsenal demi memetik tiga poin.

"Kami sangat menginginkan poin. Kami harus menunjukkan tim mana yang lebih baik," kata Lewandowski di Soccerway, Selasa (3/11/2015).

Pada pertemuan pertama di markas Arsenal, Emirates Stadium, dua pekan lalu, Muenchen harus mengakui kedigdayaan pasukan Arsene Wenger dengan skor 2-0. Dua gol Meriam London kal itu dicetak oleh Olivier Giroud dan Mesut Ozil.

Baca Juga

  • Vidal: Arsenal Akan Lihat Bayern yang Sebenarnya
  • "Arsenal Tetap Menyerang di Kandang Bayern"
  • Modal Penting Arsenal Jelang Hadapi Bayern


Di sisi lain, partai ini jadi momentum bagi Lewandowski yang telah puasa gol di dua pertandingan sebelumnya. Maka itu, tak heran jika Lewandowski sangat bernafsu membobol gawang Arsenal.

"Saya telah melalui dua pertandingan tanpa mencetak gol. Jelas, saya ingin mencetak gol lagi. Saya siap memberikan segalanya untuk melakukan hal itu," tutur mantan striker Borussia Dortmund ini.

Muenchen saat ini memimpin klasemen Grup F Liga Champions dengan mengumpulkan enam poin. Sementara itu, Arsenal terpaku di posisi ketiga dengan mengoleksi tiga poin. (Win/Tho)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini