Sukses

Andik Bantah Didekati Semen Padang untuk Piala Jenderal Sudirman

Andik masih berlaga di Piala Malaysia 2015 bersama Selangor FA.

Liputan6.com, Selangor - Gelandang serang Selangor FA asal Indonesia, Andik Vermansyah, menepis rumor yang menyebut tengah didekati Semen Padang. Menurut Andik, tidak ada satu pun orang yang mengatasnamakan Semen Padang telah menghubunginya untuk bergabung.

Sebelumnya, Semen Padang hendak berkiprah di Piala Jenderal Sudirman yang direncanakan kick-off pada 14 November 2015. Sejumlah pemain diklaim oleh mereka tengah didekati, termasuk Andik, salah satu pemain yang pernah membela Timnas Indonesia.

Baca Juga

  • Honda Tak Puas dengan Hukuman yang Didapat Rossi
  • Mantan Mekanik Sebut Rossi Seperti 'Orang Lain'
  • Tanggapan Presiden Jokowi Setelah Terima Delegasi FIFA di Istana

Namun, Andik menjelaskan, dia saat ini masih memperkuat Selangor FA untuk ajang Piala Malaysia. Selangor sendiri mampu lolos dari babak penyisihan grup untuk melajut ke perempat final Piala Malaysia.

"Enggak (pindah) mas, saya di sini (Selangor), kan lagi perempat final Piala Malaysia. Saya juga tahu rumor soal Semen Padang dari internet, Twitter. Tapi, enggak ada yang hubungi," jelas Andik kepada Liputan6.com, Selasa (3/11/2015).

Setelah Piala Malaysia selesai, Andik juga mengaku tidak tertarik untuk tampil di turnamen-turnamen yang sedang ramai di Indonesia. Mantan pemain Persebaya 1927 ini memilih beristirahat di kampung halamannya, karena kompetisi di Malaysia terbilang padat.

"Enggak lah mas (ikut turnamen di Indonesia), mending istirahat, ketemu, kumpul keluarga. Tapi, saya ngikutin turnamen-turnamen di Indonesia," paparnya.   

Liga Super Malaysia sendiri telah selesai bergulir, di mana Selangor FA finis di posisi ketiga klasemen. Johor Darul Takzim, yang baru menjadi juara Piala AFC 2015, sebelumnya juga sukses memenangi Liga Super Malaysia. (Win/Rco) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini