Sukses

Ditanya Soal Transfer Ronaldo, Presiden PSG: Rahasia

"Meski ada negosiasi dengan mereka, itu akan menjadi rahasia," kata Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid Florentino Perez gusar dengan penyataan pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo, saat diwawancarai Kicker belum lama ini. Ronaldo menyatakan tidak menutup kemungkinan meninggalkan Madrid sebelum pensiun.

"Meninggalkan Madrid suatu hari nanti? Mengapa tidak. Saya bermain untuk Madrid saat ini, tapi Anda tidak pernah tahu," ucap Ronaldo.

Baca Juga

  • Abramovich: Mau Mourinho? Bayar Dulu Rp 1,4 T
  • Djanur Pastikan Zulham Tetap Berkostum Persib Bandung
  • City Termotivasi Kegagalan Musim Lalu

Perez harus menunggu kedatangan Ronaldo bersama skuat Madrid di Santiago Bernabeu sebelum laga melawan Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (4/11/2015) dinihari WIB. Sang presiden ingin mendengar langsung jawaban Ronaldo.

"Apa yang saya katakan? Saya tidak mengatakan itu. Saya mengatakan sesuatu yang berbeda," ujar Ronaldo kepada Perez, yang kemudian memberinya tamparan di pipi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ronaldo memang telah dikaitkan dengan PSG. Kabarnya PSG telah menyiapkan rencana transfer untuk peraih tiga kali penghargaan Ballon d'Or itu. Namun Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi enggan berkomentar banyak saat ditanyai soal transfer tersebut.

"Ronaldo memiliki kontrak di Real Madrid dan kami menghormati itu. Namun jika ada negosiasi dengan mereka, maka akan menjadi rahasia," kata Nasser kepada Bein Sports.

"Namun, sekarang kami tidak memiliki negosiasi dengan Ronaldo sama sekali," Nasser mengakhiri sambil tersenyum. (Bog/Rco)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.