Sukses

Kapten Muenchen Puji Gelandang Arsenal Setinggi Langit

"Mesut Ozil mungkin pemain paling cerdas di Eropa saat ini," kata Philipp Lahm.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen akan menjamu Arsenal dalam lanjutan babak penyisihan Grup F Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (5/11/2015) dini hari WIB. Pada pertemuan pertama di Emirates Stadium, 21 Oktober lalu, Arsenal menang 2-0 lewat gol Olivier Giroud dan Mesut Ozil.

Khusus Ozil, kapten Muenchen Philipp Lahm menilai rekan setimnya di Timnas Jerman itu sebagai pemain yang paling berpengaruh di Arsenal. Ia telah mencatat sembilan assist, tertinggi sejauh di lima kompetisi Eropa.

Baca Juga

  • Abramovich: Mau Mourinho? Bayar Dulu Rp 1,4 T
  • Djanur Pastikan Zulham Tetap Berkostum Persib Bandung
  • City Termotivasi Kegagalan Musim Lalu

Lahm percaya bakat Ozil akhirnya diakui di Inggris setelah awal yang mengecewakan. "Mesut Ozil mungkin adalah pemain paling cerdas yang pernah bermain dengan saya. Dia mungkin pemain paling cerdas di Eropa saat ini," kata Lahm kepada kepada Mirror.

"Mesut Ozil memperlihatkan kepada kita semua apa yang dia bisa. Visi bermainnya adalah yang terbaik."

"Orang-orang tidak selalu mengerti permainannya, dia jauh lebih cerdas dari itu. Dia menemukan ruang dan menciptakan peluang untuk rekan satu timnya," ucap bek berusia 31 tahun itu. (Bog/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini