Sukses

5 Seleb Seksi Ini Pencinta Klub Olahraga

Wanita seksi ini terang-terangan mengaku sebagai fans klub olahraga favorit.

Liputan6.com, Jakarta - Kecintaan seseorang pada sebuah klub olahraga tidak memandang usia, gender, maupun budaya. Termasuk juga para wanita yang biasanya jarang terlihat langsung mendukung di stadion atau arena.

Kepiawaian sebuah tim olahraga memberi daya tarik tersendiri bagi para wanita. Bisa saja karena atlet yang membela atau karena tradisi dari tim tersebut.

Seorang model atau publik figur biasanya sibuk dengan aktivitasnya di dunia hiburan. Namun siapa sangka beberapa dari mereka merupakan fans berat dari tim-tim olahraga elite di dunia?

Berikut adalah deretan 5 selebriti seksi penggemar tim olahraga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Keira Knightley

1. Keira Knightley

Keira terang-terangan mengakui kalau ia adalah seorang fans klub sepak bola West Ham United. Bahkan demi dapat menyaksikan klub kesayangannya itu, Keira rela bangun pukul 06.00 pagi.

Model bertubuh ramping ini sempat membintangi satu film berjudul Bend It Like Beckham. Ia juga tidak ragu mengolah si kulit bundar di lapangan hijau.

3 dari 6 halaman

Eliza Duskhu

2. Eliza Duskhu

Model seksi, Eliza Duskhu mendeklarasikan diri sebagai penggemar klub baseball, Red Sox. Ia sempat mengeluarkan statement yang berhasil menggetarkan fans Red Sox.

"Tidak ada stadion lain yang mempunyai energi seperti Fenway Park. Stadionnya sangat kecil dan intim. Ketika semuanya bernyanyi, bersorak, dan kehilangan kontrol, tidak ada yang lebih hebat dari menjadi fans Red Sox," ucap Eliza.

4 dari 6 halaman

Jessica Alba

3. Jessica Alba

Aktris ternama, Jessica Alba, ternyata seorang penggemar salah satu klub basket. Ia tidak ragu berteriak demi klub kesayangannya, Golden State Warriors.

Jika Anda ingin mencari Jessica, cobalah cari di sudut lapangan tempat Golden State Warriors bertanding. Mungkin Anda bisa menemukannya bersorak untuk Warriors.

5 dari 6 halaman

Ashley Judd

4. Ashley Judd

Model cantik Ashley Judd ternyata tidak sama dengan orang kebanyakan. Ia tidak mendukung tim besar seperti Los Angeles Lakers atau New York Red Bulls.

Ashley seperti kacang tidak lupa kulitnya. Ia tetap setia dengan almamaternya dan mendukung tim Universitas of Kentucky.

6 dari 6 halaman

Marisa Miller

5. Marisa Miller

Model seksi Marisa Miller, menyukai American Football berkat sang ayah. Ia adalah pendukung 49ers. (Jon/Rco)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini