Sukses

Cuplikan Tamparan Presiden Madrid yang Bikin Ronaldo Cemberut

Presiden Real Madrid, Florentino Perez geram dengan pernyataan Cristiano Ronaldo yang menanggapi rumor tentang masa depannya.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez geram dengan pernyataan Cristiano Ronaldo yang menanggapi rumor tentang masa depannya di Santiago Bernabeu Stadium. Dalam pernyataannya, Ronaldo mengisyaratkan bakal bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) atau kembali ke Manchester United.

"Meninggalkan Madrid suatu hari nanti? Mengapa tidak. Saya bermain untuk Madrid saat ini, tapi Anda tidak pernah tahu," tutur Ronaldo kepada Kicker.

Baca Juga

  • 3 Momen Rossi Tersungkur di Valencia
  • Yamaha Tidak Terima Honda Salahkan Rossi
  • 6 Fakta MotoGP Valencia: Pedrosa Sang Penakluk



"Anda harus melakukan apa yang membuat Anda bahagia. Apa yang akan terjadi besok? Tidak ada yang tahu," kata Ronaldo.

Ucapan tersebut membuat Perez meradang. Untuk menunjukkan kekesalannya, dia menunggu kedatangan Ronaldo yang akan bertanding melawan PSG di Santiago Bernabeu dalam lanjutan babak penyisihan Liga Champions.

Ketika bertemu dengan Ronaldo, Perez sempat berbincang. Presiden Madrid itu pun tertangkap kamera menampar Ronaldo. Mendapat perlakuan seperti itu, wajah bintang berusia 30 tahun tersebut langsung cemberut. (Cak/Vid)

Lihat video Florentino Perez menampar Ronaldo di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini