Sukses

3 Tim Pastikan Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Tim pertama yang mendapat tiket ke babak perdelapan final adalah Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions musim 2015/16 baru memasuki matchday keempat. Namun sudah ada tiga tim yang memastikan lolos ke babak 16 besar.

Tim pertama yang mendapat tiket ke babak perdelapan final adalah Real Madrid. Los Galacticos memastikan lolos usai menang 1-0 atas PSG, Selasa (3/11/2015).

Kemenangan itu membuat Madrid mengumpulkan 10 poin dari empat laga. Lolosnya Madrid ke babak 16 besar merupakan ke-19 kalinya secara beruntun atau mengalahkan rekor milik Barcelona.

 

Baca Juga

  • Mourinho: Kemenangan untuk Fans Chelsea yang Dibully
  • Abramovich: Mau Mourinho? Bayar Dulu Rp 1,4 Triliun
  • Cetak Gol Kemenangan, Rooney Samai Rekor Legenda MU



Sementara Manchester City menjadi klub kedua yang memastikan lolos. The Citizens mengumpulkan sembilan poin dari empat laga dan tinggal bersaing untuk merebutkan posisi juara grup.

Klub terakhir yang lolos adalah wakil Rusia, Zenit St Petersburg. Klub asuhan Andre Villas-Boas itu mengumpulkan nilai sempurna dari empat laga.

Undian babak 16 besar akan dilakukan pada 14 Desember mendatang. Sementara leg pertama akan digelar pada tanggal 16,17, 23, dan 24 Februari mendatang. (Vid/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini