Sukses

Palang Pintu Arsenal Siap Diturunkan di Derby London Utara

Bek asal Prancis ini absen saat Arsenal dilumat Bayern Munchen 1-5 di laga Liga Champions, Kamis (5/11/2015) tengah pekan ini.

Liputan6.com, Koscielny Arsenal mendapat suntikan tenaga jelang laga Derby London Utara melawan Tottenham Hotspur, Minggu (8/11/2015) ini. Bek Laurent Koscielny yang sebelumnya diragukan kondisinya bakal tampil memperkuat lini belakang Meriam London di laga itu.

Koscielny sebelumnya dilaporkan terkena cedera hamstring. Bek asal Prancis ini absen saat Arsenal dilumat Bayern Munchen 1-5 di laga Liga Champions, Kamis 5 November 2015 lalu.

Baca Juga

  • 'Lawan Bayern, Pemain Arsenal Seperti Nonton Televisi'
  • Ambisi Lorenzo Cetak Quattrick Demi Bungkam Rossi
  • Perez Yakin Benzema Tak Terlibat Pemerasan Video Mesum


Namun seperti dikutip Sports Mole, kondisi Koscielny perlahan membaik. Dia pun siap berpasangan kembali dengan Per Mertesacker di jantung pertahanan Meriam London.

Koscielny telah menjadi bagian vital di Arsenal sejak didatangkan dari klub Liga Prancis, Lorient pada 2010. Bersama Per Mertesacker, Koscielny menjadi palang pintu yang sulit ditembus striker lawan. Total, bek berusia 30 tahun ini total telah mengemas 156 kali penampilan dan 13 gol buat Arsenal.(Lut/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Laurent Koscielny adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Arsenal
    Laurent Koscielny adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Arsenal

    Laurent Koscielny

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris