Sukses

Jelang El Clasico, Bek Barcelona Tebar Ancaman

Menurut Pique El Clasico adalah laga yang selalu dinantikan pemain manapun

Liputan6.com, Barcelona - Laga akbar di pentas Liga Spanyol tak lama akan digelar. Pertandingan yang paling dinanti itu, adalah pertemuan antara dua klub raksasa Real Madrid dan Barcelona.

Pertandingan bertajuk "El Clasico" ini, dijadwalkan akan dihelat setelah jeda internasional selama dua pekan ke depan.

Jelang laga tersebut, bek Barcelona, Gerard Pique, merasa optimistis menyambut duel yang akan dihelat di Santiago Bernabeu itu.

Bek Barcelona Gerard Pique
"Pertandingan nanti akan berjalan spesial. Ini adalah salah satu laga yang selalu dinantikan oleh pemain manapun," kata Pique, Senin (9/11/2015), seperti dikutip harian Marca.

Karena itu, Pique mengaku dirinya sudah tak sabar lagi ingin melakoni bentrok klasik menghadapi El Real.

Baca Juga

  • KOI Kirim Delegasi ke Brasil
  • Arema: Bungkam Persegres Harga Mati
  • Ranieri Prediksi Allegri Takkan Raih Scudetto Musim Ini


Alasannya, lantaran ia merasa timnya kini tengah berada di performa terbaik. "Kami akan datang ke Santiago Bernabeu dengan modal performa terbaik kami musim ini, namun itu tidak akan berarti apapun," tutur Pique.

Sebelumnya, perasaan yang sama diungkapkan gelandang Madrid, James Rodriguez. Menurut James, Los Merengues harus fokus jelang laga El Clasico kontra Barcelona pada 22 November 2015.

"Mereka (Barcelona) dalam performanya, tapi kami tidak takut, kami Real Madrid. Itu akan menjadi pertandingan yang menarik," katanya.(Ian/Jnp)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini