Sukses

Arsenal dan MU Rebutan Striker Newcastle

Ayoze merupakan pemain berbakat di Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan penyerang Newcastle Ayoze Perez. Selain MU, sebelumnya Arsenal dan Tottenham Hotspur juga dikabarkan tertarik merekrut pemain asal Spanyol itu.

The Red Devils dikabarkan akan mempertimbangkan tawaran untuk pemain berusia 22 tahun pada Januari tahun depan. Seperti dilaporkan Telegraph, Senin (9/11/2015), MU telah memantau kemajuannya sepanjang periode tersebut.

Perez bergabung dengan Magpies dari Tenerife tahun lalu dan telah terbukti menjadi penandatanganan cerdik. Penampilan cemerlangnya di Bournemouth Sabtu lalu adalah gol ketiganya dalam delapan penampilan di Premier League musim ini. Dia mencetak tujuh kali dalam 36 pertandingan dalam debutnya di Liga Premier.

Ayoze merupakan pemain berbakat di Spanyol. Musim lalu ia terpilih menjadi pemain paling menonjol di Segunda Division saat masih membela Tenerife.

Tak heran sejumlah klub berebut tanda tangannya seperti Real Madrid, Barcelona, dan Porto. Namun berusia 21 tahun lebih memilih Newcastle sebagai tempa melanjutkan kariernya.

Jika jadi bergabung dengan MU, dia bisa bermain di salah satu dari empat posisi menyerang. Namun, sepertinya Newcastle enggan kehilangan Perez pada pertengahan musim. Tapi, pendirian mereka bisa berubah bila datang tawaran cukup tinggi.(Ian/Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ayoze Perez