Sukses

Morata Malas Balik ke Madrid

Madrid tertarik lagi merekrut Morata. Namun, sang pemain justru mengaku betah di Turin.

Liputan6.com, Madrid - Striker Juventus Alvaro Morata mengaku bahagia bersama Bianconeri. Ia tak tertarik kembali ke klub lamanya, Real Madrid.

Madrid menjual Morata ke Juve pada 2014 dengan transfer 22 juta euro. Namun, dalam klausul kontrak tertulis, Los Blancos bisa memulangkan Morata ke Santiago Bernabeu dengan biaya 35 juta euro.

Menurut AS, Madrid tertarik lagi merekrut Morata. Namun, sang pemain justru mengaku betah di Turin.

Baca Juga

  • Ban Baru Bikin Rossi Balapan dengan Gaya Lama
  • Momen Hangat 'Salam Komando' Rossi-Jokowi-Lorenzo di Indonesia
  • Video Suara Bom Paris di Pertandingan Prancis vs Jerman

"Soal rumor kembali Madrid, aku tidak memikirkannya. Satu-satunya hal yang menarik bagiku adalah bermain sebanyak mungkin untuk Juve dan memenangkan gelar," kata Morata seperti dilansir Football Italia.

"Aku tahu bahwa aku harus lebih baik lagi, karena aku belum konsisten seperti musim lalu dan sejauh ini aku belum bermain di level terbaikku. Aku harus kembali ke level terbaik dan melampauinya. Mengingat aku baru 23 tahun, aku harap bisa berkembang lebih baik lagi."

"Aku sangat bahagia di Juve dan tidak memikirkan klub lain. Memang benar ada banyak hal yang tidak tergantung kepadaku, tapi aku ulangi, aku bahagia di Juventus dan tidak punya niat untuk pindah," tuntas Morata. (Jon/Def)

Alvaro Morata ( Reuters / Darren Staples)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.