Sukses

Mourinho Bakal Depak 4 Pemain Ini dari Chelsea

Fabregas tak ada dalam daftar jual Chelsea Januari nanti.

Liputan6.com, London - Belakangan, ada banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Jose Mourinho menginginkan revolusi di skuat Chelsea. Bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang akan dimanfaatkan oleh Mourinho untuk berbenah.

Setidaknya terdapat empat pemain yang bakal dilego oleh Chelsea pada Januari nanti. Empat pemain tersebut dianggap Mourinho sudah tidak bisa bekerja sama lagi dengannya sejauh musim ini.

Baca Juga

  • Ingin Messi? MU dan Chelsea Harus Siapkan Gaji Rp 375 Miliar
  • Ronaldo: Madrid Takkan Memenangkan Apapun Bersama Benitez
  • Absen 12 Laga, Jumlah Gol Messi Masih yang Terbanyak

Pelatih asal Portugal ini dilaporkan sudah meminta kepada pemilik Roman Abramovich untuk mempercayakannya membawa The Blues keluar dari status krisis. Mourinho meminta Abramovich memberikan dia kesempatan pada Januari mendatang untuk menggaet pemain baru.

Sederet pemain anyar yang bakal direkrut oleh Chelsea diharapkan bisa membuat perubahan yang signifikan. Namun bila harus memboyong pemain baru, tim asal London Barat ini juga mesti melego sejumlah pemain.

Seperti dilansir Sport, empat pemain penting Chelsea musim lalu akan masuk daftar jual bursa transfer Januari nanti. Keempat pemain tersebut adalah Diego Costa, Nemanja Matic, Eden Hazard, dan Oscar.

Menariknya, tidak ada nama Cesc Fabregas dalam daftar jual Chelsea pada Januari mendatang. Padahal, Fabregas sempat disebut-sebut oleh media sebagai pemimpin dalam pemberontakan atas kepelatihan Mourinho.

Bahkan, istilah 'tikus ruang ganti' Chelsea sesungguhnya ditujukan kepada Fabregas. Akan tetapi, Fabregas ternyata masih masuk dalam rencana pelatih yang menyebut dirinya sendiri sebagai The Happy One itu. (Win/Bog)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.