Sukses

Fellaini Diminta Segera Angkat Kaki dari MU

Fellaini musim ini baru sekali jadi starter.

Liputan6.com, Milan- Pelatih timnas Belgia Marck Wilmots prihatin dengan nasib gelandang Marouane Fellaini di Manchester United. Wilmots meminta Fellaini untuk segera meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer Januari.

Pemain berambut kribo itu gagal menembus tim utama MU sejak dibeli dari Everton tahun 2013. Fellaini musim ini baru sekali jadi starter di Liga Premier Inggris.

Kondisi ini disesalkan Wilmots. Dengan lebih banyak jadi cadangan maka Fellaini bisa terancam tak masuk skuat Belgia di Piala Eropa 2016.

Baca Juga

  • Jadwal Piala Jenderal Sudirman 19-22 November 2015
  • Suarez: Neymar Cetak Hattrick di El Clasico


Wilmots pun menyarankan Fellaini untuk mencari klub baru demi kebaikan karier sepakbolanya. Sebab bila terus di MU, Fellaini akan membusuk di bangku cadangan.

"Seorang pemain yang tidak bermain untuk klubnya menjengkelkan bagi pelatih. Fellaini dapat bermain mendukung penyerang sebagai pemain nomor enam. Dia memiliki teknik sangat bagus, kemampuan luar biasa untuk merebut bola kembali. Mungkin dia akan mencoba menemukan tantangan baru di Januari, jika itu memungkinkan," tutur Wilmots.

Fellaini selama ini memang jadi andalan Belgia di lini tengah. Wilmots kerap menduetkan eks pemain Everton itu bersama Radja Nainggolan. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.