Sukses

Prediksi Starter Real Madrid di Laga El Clasico

Seperti apa Madrid menampilkan pasukannya di laga paling bergengsi di dunia El Clasico lawan Barcelona?

Liputan6.com, Jakarta Laga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona di Stadion Bernabeu pada Minggu (22/11/2015) dini hari WIB bakal menyedot perhatian dunia. Bagaimana pelatih Rafael Benitez menyiapkan pasukannya di laga nanti?

Menghadapi Barcelona,Benitez sepertinya bakal melakukan perombakan. Pulihnya kiper Keylor Navas membuat Benitez bakal kembali memainkan kiper asal Kosta Rika ini.

Sedangkan posisi pertahanan, Danilo, Pepe,Ramos dan Marcelo bakal menjadi pilihan utama. Ini berbeda dari susunan pemain saat melawan Sevilla dua pekan lalu dimana Madrid kalah 2-3.

Baca Juga

  • "Neymar Bakal Sukses di MU"
  • Yamaha Pakai Rossi-Lorenzo di MotoGP 2016, Tapi...
  • MU Incar Lorenzo Titisan Aguero

Sedangkan untuk lini tengah, James Rodriguez bakal kembali dimainkan ketimbang Casemiro. Benitez butuh kreativitas James di lini tengah untuk obrak-abrik pertahanan Barcelona.
Latihan Real Madrid sudah diikuti Karim Benzema ( REUTERS/Paul Hanna)

Sedangkan lini depan bakal diisi lengkap oleh trio BBC. Kembalinya Benzema membuat trio BBC yaitu Benzema,Bale dan Cristiano Ronaldo kembali beraksi. Ronaldo dan Benzema merupakan striker subur setiap kali tampil di El Clasico. Ronaldo sudah cetak 13 gol, sedangkan Benzema sudah cetak 7 gol.

Apakah susunan ini bakal berubah atau tidak, pantas untuk ditunggu. Yang paling mungkin untuk diotak-atik yaitu lini belakang dan tengah Madrid.

Prediksi Susunan Pemain:

4-3-3: Navas; Danilo,Pepe, Ramos,Marcelo;Modric,James,Kroos;Benzema,Bale,Ronaldo

Cadangan: Kiko Kasilla,Varane,Lukas Vazquez,Jese,Isco

(Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini