Sukses

Hadapi Sriwijaya, Arema Tanpa El Loco?

Stiker Cristian ‘El Loco” Gonzales tak terlihat saat Arema Cronus menggelar latihan di Stadion Gajayana Kota Malang.

Liputan6.com, Malang: Stiker Cristian ‘El Loco” Gonzales tak terlihat saat Arema Cronus menggelar latihan di Stadion Gajayana Kota Malang, Jawa Timur sore tadi. Pemain naturalisasi ini dikabarkan mengalami cedera tangan dan harus absen dari latihan.
 
Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo mengaku belum mendapat kabar lanjutan dari tim dokter mengenai kondisi terakhir dari pemain bernomor punggung 10 tersebut.
 
“Sore ini kita latihan tanpa Gonzales. Saya belum menerima laporan atas cedera yang dialaminya,” kata Joko di Malang, Jumat (20/11/2015).
 
Meski demikian, latihan tetap dilakukan sekaligus sebagai antisipasi jika El Loco benar – benar tak dapat merumput saat Singo Edan bersua Sriwijaya FC, Minggu (22/11/2015) nanti. Joko juga terus mengamati kondisi sejumlah pemainnya yang rentan cedera. Dokter tim bakal terus memantau kondisi pemain dari menit ke menit jelang pertandingan itu.
 
“Sejumlah pemain kita memang dalam kondisi meragukan, tapi nanti saya akan meminta laporan terbaru dari tim dokter,” ujar Joko.
 
Kendati demikian, semua pemain Arema disebut memiliki kapasitas yang tak jauh berbeda. Sehingga ketika ada satu pemain yang absen, pemain yang lain dengan posisi yang sama siap menggantikannya. “Kami yakin siapapun nanti yang turun akan bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” tandas Joko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.