Sukses

Analisis Pelatih West Ham Soal Keistimewaan MU

MU bermain cukup bagus karena terbukti mereka bisa ada di posisi empat besar.

Liputan6.com, Manchester - West Ham United akan menantang Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu 5 Desember 2015 mendatang. West Ham yang kini menempati urutan ke-8 klasemen sementara berharap bisa memetik poin penuh untuk memperbaiki peringkatnya.

Jelang laga, manajer West Ham Slaven Bilic memuji penampilan tim Setan Merah. Ia menyebut MU memainkan sepakbola yang sangat efektif.

The Hammers sedang memburu kemenangan pertama dari empat pertandingan terakhir. Namun, ambisi mereka akan menghadapi tantangan berat lantaran harus menghadapi tim yang disebut-sebut menampilkan permainan membosankan.

Baca Juga

    • Rossi Angkat Bicara Soal Akhir Perseteruannya dengan Marquez
    • Madrid Terancam Didiskualifikasi, Perez Pasang Badan
    • Kepergok Merokok, Roma Coret Kiper Utama


    Bilic menganggap The Red Devils bermain cukup bagus karena terbukti mereka bisa ada di posisi empat besar klasemen sementara.

    "Mereka berbeda dengan, misalnya, era [Sir Alex] Ferguson, terutama ketika di kandang, mereka lebih banyak bermain vertikal," kata Bilic.

    Bilic menyebut MU bukan tim yang memberi bola kemudian bertahan. Meski bisa disebut jenis sepakbola itu kadang membosankan.

    "Mereka memiliki penguasaan bola, mereka mengontrol permainan, dan berusaha menang di setiap pertandingan, terutama di kandang," ujar Bilic.(Ian/Bog)

    * Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.