Sukses

Pelatih Juventus Tanggapi Rumor Latih MU

Allegri digadang-gadang sebagai calon pengganti Van Gaal.

Liputan6.com, Turin- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri pada awal Desember ini mulai dikaitkan dengan Manchester United. Media-media Italia mengklaim manajemen Setan Merah tertarik memakai jasa Allegri bila Louis van Gaal didepak.

MU tergiur dengan tangan dingin Allegri yang mampu membungkam kritik dengan membawa Juventus meraih double winners musim lalu (Serie A dan Coppa Italia) serta menjadi finalis Liga Champions.

Baca Juga

  • Ronaldo Pindah ke PSG Tahun 2016
  • Hasil Undian 8 Besar Piala Jenderal Sudirman
  • Ribery Kembali Tersandung Skandal Prostitusi


Allegri bakal jadi salah satu kandidat andai Van Gaal lengser. Posisi Van Gaal sebagai manajer MU memang sedang tidak aman. Meski mampu berada di posisi tiga klasemen, pria Belanda itu terus dikritik karena permainan MU tidak memuaskan.

Bila Van Gaal tak kunjung memperbaiki penampilan MU, kontrak mantan pelatih Barcelona itu terancam tidak diperpanjang.

Namun MU tampaknya harus melupakan keinginan memakai jasa Allegri. Mantan arsitek AC Milan itu masih betah melatih di Juventus dan tidak berpikir pergi sebelum kontraknya habis.

"Saya memiliki kontrak yang berlaku hingga 2017. Saya bahagia di sini dan saya fokus pada target yang dipatok Juventus," tutur Allegri kepada Corriere dello Sport. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.