Sukses

Ferdinand Berulah, Sriwijaya Pasrah Disanksi Komdis

Sriwijaya berharap Komdis bisa bersikap adil.

Liputan6.com, Jakarta: Pihak komisi disiplin Mahaka Sports and Entertainment memanggil manajemen dari klub Sriwijaya FC yang diwakili oleh Abdul Haris selaku Wakil Manajer dan Faisal Mursyid selaku sekretaris perusahaan.

Dipanggilnya menajemen Sriwijaya untuk meminta informasi dari sikap tempramental Ferdinand Sinaga saat Sriwijaya FC kalah 0-1 dari Persija (25/11) di Stadion Kanjuruhan, Malang, dalam fase grup Piala Jenderal Sudirman 2015

Sebelumnya, Komdis juga sudah memanggil Ferdinand untuk dimintai keterangan. Di hadapan Komdis, manajemen Sriwijaya FC menyesali apa yang dilakukan oleh pemainnya tersebut.

"Sriwijaya menghargai undangan yang diberikan oleh Mahaka, karena itu saya datang kesini," ujar Faisal Mursid usai pertemuannya dengan komdis di hotel Century Park, Jakarta (2/11/2015).

"Kami memohon maaf dan menyesali kejadian ini dihadapan Komdis. Kedepannya kami akan menjaga tim agar tidak terjadi hal seperti ini lagi," sambungnya.

Namun usai pertemuan dengan pihak komdis, keputusan hukuman apa yang akan diberikan kepada Ferdinand masih belum diketahui, yang pasti pihak Laskar Wong Kito akan menerimanya.

"Siap tidak siap kami akan menerima keputusannya. Mohon Komdis bisa adil dalam membuat keputusan, bila kami nantinya terkena hukuman, mohon keringanannya," tambah Faisal.

Pihak Komdis sendiri tidak mau memberi tahu apa hukuman yang akan diberikan kepada eks pemain Persib Bandung tersebut. Komdis bakal merilis hasil sidang dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini