Sukses

Balotelli Ingin Gabung Madrid, Ronaldo ke PSG Tahun 2016

Berita soal Real Madrid akhir-akhir ini ramai menghiasi media.

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal Real Madrid akhir-akhir ini ramai menghiasi media. Selain soal tudingan menggunakan pemain ilegal, berita soal bursa transfer El Real juga ramai dibicarakan.

Terkini, Madrid kabarnya akan jadi pelabuhan baru Mario Balotelli. Itu setelah rekan Balotelli di AC Milan, Diego Lopez menguak keinginan Balo untuk merapat ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga

  • Andik Dapat Kontrak Baru di Selangor?
  • PS TNI: Ketika Disiplin Barak Dibawa ke Lapangan Hijau
  • Ferdinand Berulah,Sriwijaya Pasrah Disanksi Komdis

Berita soal Balotelli menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Seperti apa selengkapnya? Berikut kami sajikan berita soal Balotelli berikut dengan berita lain yang juga jadi perhatian pembaca.

1.Balotelli Gabung Real Madrid?

Kiper AC Milan, Diego Lopez menguak fakta mengejutkan soal Mario Balotelli. Ya, menurut Lopez, Balotelli memendam hasrat untuk bergabung ke Real Madrid. Uniknya, Madrid adalah mantan klub Lopez.

"Apakah Anda tahu? Mimpi Balotelli adalah untuk bermain bagi Madrid," terang Lopez kepada Marca Plus.

2. Mourinho Tak Jeli, Striker Buangan Chelsea Meroket di Belanda

 Manajer Chelsea, Jose Mourinho sepertinya harus lebih jeli mengamati pemain muda. Pasalnya, pemain yang ia 'buang' ke Vitesse Arnhem, Dominic Solanke justru tampil memukau bersama klub Eredivisie Belanda tersebut.

Solanke dipinjamkan Chelsea pada 4 Agustus 2015. Sejak itu, ia terus jadi pilihan utama di lini depan Vitesse. Bahkan, torehan golnya sudah melampaui torehan dua striker Chelsea: Diego Costa dan Radamel Falcao.

3. Ronaldo Pindah ke PSG Tahun 2016

Spekulasi kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menuju PSG terus bergulir liar. Kabar terbaru menyebut, CR7 siap merapat ke Parc des Princes -markas PSG- pada tahun depan.

Kabarnya, sang megabintang sudah tak betah merumput di Santiago Bernabeu lantaran manajemen Madrid memutuskan untuk mempertahankan Rafael Benitez di kursi manajer.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.